Sabtu, 31 Maret 2012

Happy Anniversary #34 my Tirtonirmolo International High School

HAPPY BIRTHDAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY TO YOU.. HAPPY BIRTHDAY...HAPPY BIRTHDAY.... HAPPY BIRTHDAY TIRTOOOOO :)
Happy Birthday Tirtonirmolo wish the best for you ya...
Ini dia acara puncak dari beberapa acara yang dibuat untuk merayakan ulang tahun tirto. Mulai dari TRY OUT SMP, Lomba Band, Lomba olahraga untuk siswa, Lomba karaoke, Lomba Tari, Lomba Puisi dan masih banyak lagi. Hari ini bisa dibilang termasuk acara yang paing asik dari acara ulang tahun Tirto ini.
Acara paginya adalah carnaval yang emang setiap tahun rutin diadakan. Jadi, setiap kelas wajib bikin tema kelas mereka sendiri dan memakai costum yang sesuai dengan tema itu. Ada yang temanya baju khas negara, baju pantai, baju jathilan, clourfull, dll. Buat kelas ku sendiri temanya adalah "Back To Nature". Disini kita pake   kaya costum dari daun - daunan gitu, muai dari mahkota, selempangan, dan rok semuanya dari daun. Bikinnya aja mati - matian banget. Tapi Alhamdulillah lancar...
Terus setelah carnaval di lanjutkan dengan pensi internal. Orang luar sih sebenernya boleh masuk cuma kita lebih ke intern sih. Bintang tamunya ada yang dari band sekolah atau alumni kaya Angela dash, Cakurtu dll. Kalau buat GS nya ada ERWE dan SRI PLECIT. Kalau orang Jogja yang update soa musik lokal pasti tau soal band ini.
Aku akuin sih mungkin pensi kali ini masih jauh dari sempurna, tapi seenggaknya semuanya lancar, walaupun masih jauh dari impianku soal ngadain pensi ekstern yang keren, tapi aku udah bersukur banget buat pensi ini. Semua kekuranga dihari ini bisa dijadiin pelajran buat kedepan nanti. Ini salah satu pengalaman hebat yang berharga banget buat aku :)



















LOVE,
Marcha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar