Sabtu, 31 Maret 2012

Honda DBL 2012


















Welcome to Jogja DBL 2012 !!!!!!
Bisa dibilang ini suatu yang baru banget buat aku. Tampil didepan orang banyak sebagai seorang dancer. Apalagi ini event yang gede bgt, siapa sih yang enggak tau DBL?
Tahun ini Tirto main 4 hari berturut - turut. Dari sabtu, minggu, senin, selasa. Hari Sabtu&Senin tim basket cowok yang main, di Minggu&Selasa giliran tim basket cewe yang main. Sebenernya dance itu cuma ngikutin anak2 basket, jadi soal kapan mainnya itu tergantung sama kapan anak - anak basket main juga. Tapi tanpa adanya dancer, tim basket cewek ataupun cowo enggak bisa main di DBL ini, jadi kita saling membutuhkan satu sama lain...
Waktu pertama kali nge dance di hari Sabtu, itu rasanya grogi banget. Bayangin aja di hari pertama kita udah harus ngelawan JB. Menurut aku ini bisa dibilang sesuatu yang sial tapi juga amazing banget. Dulu, zaman aku SMP, aku paling excited buat nonton pertandingannya JB. Udah kaya nge-fans lah sama JB. Eh teryata di SMA ini aku bisa satu lapangan sama JB. Aku tau sih sekolah ku emang enggak ada apa2nya kalau dibanding sama JB, cuma rasanya ini tu kaya kebetulan yang unik, lucu, sial, dan punya kebanggaan tersendiri lah yang enggak bisa diungkapin dengan kata - kata. Buat penampilah - penampilan selanjutnya sih kita bisa ngrasa lebih santai dan enggak segrogi hari pertama. Tapi, kalau deg-deg-an sih tetep ada..
Di luar itu, tahun ini tim basket cewek bisa masuk bigeight. Walaupun setelah itu kita kalah, tapi itu udah suatu yang luar biasa banget. Walaupun dance-nya juga enggak bisa masuk BigFive dan main di final, tapi kita sebagai dancer juga enggak terus berkecil hati. Soal menang atau kalah itu urusan belakangan, yang penting usaha kia dan pengalam menakjubkan yang kita dapet.. Lagian kita juga masih pemula, jadi menurut aku itu wajar aja. Pokoknya 100 jempol deh buat usaha&kerja keras kita demi DBL :))


LOVE,
Marcha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar