Kamis, 18 Maret 2010

Style among nature lovers

I LIKE FASHION and I LOVE FASHION

One thing that still puzzles me about the mountain climbers club,
>> "Apa kita ga bisa bergaya waktu menjelajah alam, huh?"
>> "Apa salah kalau gw pengen tetep keliatan stylish pas itu?"
>> "Tapi kenapa gw ngasa asing bergaya diperkumpulan itu?"

Contohnya waktu pelantikan anggota baru mermounc , gw pake scrab yah secara disana dingin, dan gw juga pengen nutupi baju yg kekecilan, dan yg jelas gw pengen kliatan beda. eeh pas itu malah ada yg bilang,
"Lu mau konser cha?"
(mungkin gra2 gw pake scrab ala nidji kali ya?)
(tapi pas itu bagus juga kok)
Helloooo Accecoris dipake bukan cuma pas mau konser kan?
Sori ni kalo nyinggung, tapi gw beneran kesel pas itu. Rasanya ya pengen gw maki-maki orang yg bilang gtu DITEMPAT walaupun tu orang lebih gede, no problem.
This is not about age okaey!!

Intinya gw mau bilang. Disini gw pengen buktiin kalau seorang pecinta alam juga bisa kok stylish, yah dengan gaya mereka sendiri. Jadi lu salah besar kalau nganggep seorang pencinta alam itu gayana norak atau asal-asalan. Cuma mungkin ada beberapa orang yang belom kenal fashion, jadi mereka masih ngrasa asing kalau ngliat gw ataupun kita bergaya stylish di depan mereka. Tapi kaya pepatah bilang, biarlah anjing menggonggong kabilah berlalu,
It's up to what they say , yang jelas kita disini dengan gaya kita dan kita harus PEDE . itu kunci utamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar