Selasa, 30 Juli 2013

A Miracle of PINK




Guys, aku gak tahu dunia ini yang aneh atau karena Tuhan yang bener - bener baik, keajaiban itu nyata. Pada akhirnya aku ngerti kenapa para Ustadz dan bahkan Al-qu'an menyuruh kita untuk tidak bosan - bosannya memanjatkan do'a, ya. Karna do'a itu keajaiban. Do'a itu adalah bukti bahwa kita percaya Tuhan. Maka Tuhan pun akan bahagia saat kita memanjatkan do'a kepada- Nya. Enggak mau munafik ya, kadang aku lelah saat aku berdo'a bahkan setiap detik, namun do'a yang aku panjatkan belum kunjung di kabulkan. Tapi terkadang aku tersadar, tidak ada do'a yang tidak di kabulkan. Pilihannya adalah di kabulkan atau di berikan yang lebih baik. Arti dari "dikabulkan" pun ada beberapa macam, di kabulkan detik ini juga, besok, besoknya lagi, bulan depan, atau bahkan beberapa tahun lagi, sebenarnya semuanya itu tergantung dari kesiapan kita dalam mendapatkan apa yang kita minta. Contohnya, kita minta sesuatu. Do'a sudah kita panjatkan dari ber bulan - bulan yang lalu, tapi tak kunjung di kabulkan, pernah gak sih kalian berpikir, jika sesuatu itu Tuhan kasih hari ini sedangkan iman dan batin kita sendiri belum cukup kuat, bisa - bisa kita jadi sombong, di benci,  lalu di di jauhi seluruh orang atau bahkan jadi gila. Jika sudah begitu, siapa yang rugi? kita kan? Kalian ingat apa yang terjadi pada Britney Spears? dia kaya namun gila. Percuma.


Jadi percaya aja, Tuhan itu tahu mana yang bener - bener terbaik buat kita. Tuhan itu Maha Adil, Guys. Tuhan mengabulkan do'a kita, memberikan kemudahan, serta menunjukkan jalan terbaik, bisa jadi melalui seseorang yang ia tunjuk sebagai perantara untuk memberikan semua itu kepada kita. So, jangan kwatir, Tuhan itu selalu ada, selalu mendengar, dan diam - diam memberikan solusi.









LOVE,
Marcha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar