Minggu, 11 Desember 2011

Be a Cheerleader

And.........DONE :D Yap finally i had completed my exams and now, i'm FREEEEEEEEEEE YEAY:D

Oke guys, waktu aku buka - buka folder2 di laptop, i found this. Ini foto waktu aku sama temen - temen lomba cheers di kridosono. Ini pengalaman pertama aku tampil didepan umum buat nge cheers. Dari kecil aku suka berkhayal kalau udah SMA besok aku mau ikutan cheerleader kaya di sinetron - sinetron, and finally akhirnya aku masuk eksul cheerleader di sekolahku. Sekolah ku emang masih pemula banget soal cheers, baru tahun ini eksul cheer ma
ju sampai lomba. And you know, ternyata jadi anak cheer itu enggak segampang kaya apa yang kita lihat di sinetron - sinetron. Bener - bener perlu usaha keras.
Jadi back, front, atau base, itu bener - bener butuh pengorbanan. Dimana tangan atau pundak kita bakal rame-rame ngangkat si flyer. Dan kalau terjadi apa - apa sama si flayer itu, kita yang pertama disalahin. Banyak lho back, front, atau base yang tangannya sampai memar - memar gara2 ngangkat si flyer.
Jadi Flyer juga enggak gampang, emang sih keliatannya enak cuma dilempar - lempar, tapi ngumpulin keberanian buat "berani di lempar" itu yang susah. Buat berdiri di pundak atau tangan temen kita aja itu udah susah, enggak semua orang berani nglakuin itu lho.
Dan, stelah ikut cheer ini, aku jadi tau gimana susahnya jadi cheerleader. Dalam seminggu kita 3 kali latihan dan 1 hari kita latian fisik. Udah gitu kalau ada lomba, bisa sampai setiap hari kita latian. Capek banget emang, tapi semua itu butuh pengorbanan kan? So, aku dan temen - temen ngejalanin semua latihan itu dengan semangat dan sedikit.....terpaksa. haha
Biarpun akhirnya kita (belom) menang, tapi usaha, kerja sama, dan kerja keras kita ini udah amazing banget. Kita emang enggak terlalu ngotot buat jadi juara, toh team kita emang masih junior. Tapi, kita udah bersukur dan nganggep kalo team kita sukses karena waktu kita tampil Alhamdulillah enggak ada satupun flyer yang jatuh. Its so amazing ya :)









Okee, see you in next post. Goodnight and i love you, guys :)



LOVE,
MARCHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar