Jumat, 04 November 2011

Simple but Not Easy

"Life is simple but not easy"
yah, hidup emang simple cuma bangun, sekolah, les, makan, mandi, main, dan tidur lagi. Cuma enggak gampang buat nglakuin itu semua. pasti selalu aja ada halangan.
Guys, lagi - lagi aku ngrasa kaya yang dulu aku rasain di SMP. "ngerasa sepi ditengah kerumunan" keliatannya punya banyak temen, tebar senyuman di mana - mana, say hello setiap ketemu orang, ketawa - ketawa terus, tapi engga tau kenapa aku selalu ngrasain perasaan yang sebenernya enggak pengen aku rasain....ngrasa sepi ditengah kerumunan banyak orang... Aku enggak tau apa kalian pernah ngrasain hal semacem ini, but ini bener - bener perasaan yang paling nyebelin. Perasaan yang bikin kita enggak tau kenapa tiba - tiba aja nangis. Yah ini lah abstraknya hidup...And guys, you know? have a true friend is not easy ya? :'(

So, buat ngehibur diri sendiri, i try to play with my camera :)








LOVE,
Marcha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar