Sabtu, 15 Oktober 2011

About M-A-R-C-H-A


In the past, my blog is error, so i can't posting. I'm so sorry and i miss this blog so bad :(
And now, i so happy because i can post again :') Alhamdulillah

Now, i think i must introducing my self again, because "this is new myself"
Hallo guys, my name is Marcha Amalia. You can call me Marcha


Now, i not a "girl" who studied in Junior High School but i had be a women who studied in Tirtonirmolo International High School.

Enggak kerasa sudah 3 tahunan aku nge-blog. Yah walaupun sometimes enggak aktif sih. hehe
Asal mula aku bikin blog ini adalah waktu itu kakaku nunjukin blognya Diana Rikasari yang bikin aku terinspirasi banget, dan akhirnya i make this blog. Pertama kali buat, waktu aku kelas 2 SMP. Dimana waktu itu adalah zaman - zamannya alay, yah dengan ejaan kata yang aburadul lah, emot - emot aneh lah, atau foto - foto alay ala aku yang mungkin bisa kalian temuin di blog ini. haha Demi apa rasanya pengen banget nge-hapus semua postingan alay zaman dulu, tapi rasanya sayang, (cuma postingan yg bener - bener alay yang aku hapus) soalnya secara enggak langsung itu semua still menjadi perjalanan hidup aku. Jadi tolong dimaklumin aja ya. maklum lah zaman - zaman aku masih bener-bener ababil. satu lagi yang perlu dimaklumin adalah soal penggunaan bahasa inggris. Jujur saja aku masih belajar dan belom ahli dalam bahasa ini, jadi maaf banget kalau misal ada kata-kata yang salah. hahaha
Kalau ditanya soal konsep blog ini apa, aku sendiri bingung. Aku ngeblog sesuai mood aku aja sih, soalnya aku nge blog gini bukan buat gaya-gayaan tapi itu karena aku memang hoby ngeblog. aku suka fashion, photography, nulis, memotivasi seseorang (yah sbenernya secara enggak langsung buat memotivasi diri aku sendiri sih), movie, hang-out with my friends, hiking, dan semua hal yang aku sukain yang akhirnya aku post di blog ini.
Waktu aku lagi blog walking dan nge view subuah blog yang menurut aku bagus, sometimes aku mikir gini, "ah enaknya kalau blog gue dibikin kaya begini" tapi kaya seakan - akan hati aku bilang gini, "Lo harus punya konsep blog lo sendiri, jangan lo tiba - tiba ngerubah konsep blog lo cuma gara - gara ngeliat blog lain yang lebih bagus. This is your Life not her/his life and this is your blog not her/his blog!"
And today, finally i decide my blog konsep, it's "According my mood" I hope my blog bisa bermanfaat. Dan semoga ini adalah salah satu awal dari sebuah kesuksesan. Amin :)

You can meet me on :
- My lookbook/marcha amalia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar